Dua Kali Obama Telefon Tapi Dikira Cuma Lelucon

Posted on December 14, 2008. Filed under: Humor | Tags: , , , , , |

Washington- Seorang anggota Kongres dari Florida, dua kali memutus sambungan telefon dari seseorang yang mengajaknya berdiskusi mengenai kebijakan. Perempuan dari Partai Republik itu mengira dia sedang mendapat panggilan telefon lelucon.

Sebagaimana diberitakan kantor berita DPA, pada hari Rabu Telefon selular anggota Kongres Ileana Ros-Lehtinen berdering. Orang di seberang telefon menyatakan dirinya adalah asisten presiden-terpilih AS, Barack Obama, dan Ros-Lehtinen diminta menunggu untuk disambungkan dengan Obama.

"Lalu,seorang pria bersuara mirip Obama memperkenalkan dirinya dan Ros-Lehtinen memutus sambungan itu setelah berkata ’maaf tapi saya kira ini adalah lelucon dari salah satu stasiun radio di South Florida yang terkenal dengan lelucon seperti ini," ungkap pernyataan resmi kantor Ros-Lehtinen.

Tidak lama kemudian, telefon berdering kembali dan kali ini yang berbicara mengaku kepala staf Obama, Rahm Emanuel. "Ileana, saya tak bisa percaya kamu sudah memutus telefon dari presiden-terpilih."

Ros-Lehtinen masih belum percaya siapa orang di seberang telefon dan dia kembali memutus sambungan.

Sebentar kemudian telefon berdering dan kali ini dari Howard Berman, ketua Komisi Luar Negeri Kongres. Berman memberi tahu bahwa telefon sebelumnya bukan lelucon.

Akhirnya, Obama menelefon kembali dan kali ini telefonnya disambut. Dua orang itu kemudian membahas tentang kebijakan soal Kuba dan Israel, tapi sebelumnya mereka membicarakan keberhasilan orang-orang orang-orang yang berhasil "mengerjai" mereka, baik di Florida maupun di kota asal Obama yaitu Chicago.

"(Acara lelucon) ’Saturday Night Live’ bisa menyewa anda sebagai jagoan peniru Obama," canda Ros-Lehtinen kepada sang presiden-terpilih.

Sebelumnya, saat kampanye pemilihan presiden, calon wakil presiden Sarah Palin "dikerjai" pelawak dari suatu radio Kanada yang mengaku Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy.(*)

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: