Karena Sayang Kepada Bos, Sekretaris Menipu

Posted on December 2, 2009. Filed under: Berita | Tags: , , , , |

Membela kepentingan bos boleh saja, tetapi perempuan yang satu ini tampaknya sangat keterlaluan. Seorang perempuan berusia 31 tahun ditahan karena telah membuat laporan palsu.

Tidak tanggung-tanggung, dia membuat laporan palsu tentang sesuatu yang sangat sensitif, yaitu bom. Alasannya ternyata sangat sederhana, dia berupaya agar bosnya tidak terlambat naik pesawat.

Dengan cekatan dia menelepon bandara internasional Miami. Tidak hanya itu, dia juga mengirim surat elektronik palsu dengan menyebutkan bahwa ada bom di pesawat American Airlines.

Polisi yang menerima telepon dan e-mail tersebut dengan sigap menyisiri pesawat yang dimaksud, tetapi tentu saja hasilnya nol besar. Para penyelidik di kepolisian kemudian menelusuri e-mail tersebut di jaringan komputer.

Akhirnya tertangkaplah perempuan berusia 31 tahun itu. Selama interogasi, perempuan muda itu mengatakan berkali-kali kepada polisi bahwa bosnya telah memesan tiket untuk terbang ke Honduras, tetapi dia merasa bersalah karena menyebabkan sang bos terlambat mencapai bandara.

Menurut dia, laporan mengenai bom akan dapat menunda keberangkatan pesawat sehingga bosnya dapat mencapai bandara dan pergi dengan pesawat.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: